Minggu, 14 Agustus 2016

Tips Menata Kamar Tidur Yang Romantis

Tips Menata Kamar Tidur Yang Romantis – Dekorasi kamar tidur, selain bisa menambah cantik tampilan ruangan juga dapat menciptakan kesan romantis, hal ini yang kerap dilakukan bagi pasangan baru menikah. Ada banyak hal yang mesti kita perhatikan dalam menata kamar tidur tersebut, beberapa diantaranya ialah kerapihan, keberadaan barang-barang pribadi, konsep penerangan, dan semuanya yang berkaitan erat dengan kesan romantic. Nah pada kesempatan kali ini, kami juga ingin berbagi mengenai tips untuk menata kamar tidur yang romantis, dengan menerapkan konsep dekorasi tersebut maka akan membuat anda merasa nyaman berada di dalamnya.



Tips pertama yang harus anda perhatikan adalah merapikan tempat tidur anda agar tidak berantakan dan menghilangkan mood anda saat istirahat. Letakkan barang sesuai tempatnya, selain rapih hal tersebut juga akan mempercantik kamar tidur anda. Ingat! Kamar yang rapih akan menciptakan mood dalam bercinta, maka dari itu bersihkan kamar tidur anda dari berbagai barang yang memang tidak mesti disimpan ditempat tidur.

Langkah berikutnya silahkan anda hadirkan berbagai barang pribadi mulai dari foto, kado dan lain sebagainya. Hal ini juga akan menambah kesan romantic dalam tempat tidur. Sebut saja anda menyimpan foto kenangan anda berasama pasangan anda ditempat tidur dengan beberapa hiasan sekitarnya, kemudian anda juga bisa menerapkan barang lainya seperti kado, foto anda bersama pasangan yang terpaut dijam dinding dan masih banyak lagi.

Selanjutnya konsep penerangan atau penataan cahaya, rasanya kurang pas jika kamar tidur hanya terdapat lampu gantung yang terang dikamar tidur dan sebagai kamar tidur yang romantic akan lebih baik jika anda juga siapkan lampu redup yang berada disamping tempat tidur, hal ini juga tentu akan menabah kesan romatisme.

Itulah informasi yang bisa kami persembahkan kali ini mengenai Tips Menata Kamar Tidur Romantis. Untuk menata kamar tidur yang romantic memang ada beberapa hal yang dipertimbangkan, sedikit tips semoga informasi tersebut memberi anda gambaran untuk dapat menata kamar tidur yang romantis. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar