Selasa, 23 Agustus 2016

Desain Ruang Tamu Dengan Kombinasi Warna Cat Hijau Dan Putih

Desain Ruang Tamu Dengan Kombinasi Warna Cat Hijau Dan Putih – Ruang tamu merupakan ruang dalam rumah yang berfungsi sebagai tempat untuk bercengkrama antara penghuni dan orang lain yang berkunjung. Ruang tamu juga termasuk kesan pertama orang yang berkunjung melihat rumah kita, desain yang cantik tentu harus ditonjolkan agar orang lain yang berkunjung merasa betah dan juga nyaman berada didalamnya. Dalam menerapkan desain ruang tamu, andapun mestimemikirkan beberapa hal yang dianggap penting seperti penerapan warna cat, lantai dan atap, furniture serta penggunaan aksesoris.

Bicara mengenai konsep pewarnaan cat dinding ruang tamu tentu juga sangat penting, dengan begitu maka ruang tamu rumah anda bukan hanya terlihat canik doing, namun juga lebih berkesan. Pada penerapan warna cat ruang tamu rumah, anda bisa mengaplikasikan 1 atau 2 atau 3 warna sekaligus. Perpaduan dan kombinasi warna cat ruang tamu tentu akan memberi kesan lebih cerah dan mewah. Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan kombinasi warna cat hijau dan putih untuk ruang tamu. Demi memperlengkap informasi, berikut kami suguhkan contoh desain ruang tamu dengan kombinasi warna cat hijau dan putih.


Contoh Desain Ruang Tamu Dengan Kombinasi Warna Cat Hijau Dan Putih




Salah satu penggunaan warna dinding rumah yang cukup populer ialah warna hijau dengan perpaduan warna putih. Hijau merupakan warna alam yang tentunya akan membuat ruang tamu anda lebih bernuansa alami dan lebih asri pastinya. Dengan kombinasi warna putih, tentu akan lebih cantik lagi, terlebih warna putih ini menciptakan kesan tenang dan damai, sehingga para tamupun merasa sejuk, adem, dan tenang. Penerapan warna cat hijau dengan putih bisa desain semenarik mungkin, seperti menerapkan warna putih di dinding dan warna hijau dibeberapa elemen seperti sofa, lantai dan gorden.

Seperti itulah informasi yang bisa kami sampaikan kali ini mengenai Desain Ruang Tamu Dengan Kombinasi Warna Cat Hijau Dan Putih. Semoga informasi ini bisa bermanfat buat anda yang ingin mendesain ruang tamu rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar