Senin, 11 Juli 2016

Kumpulan Lampu Hias Kristal Untuk Ruang Tamu yang Mewah

Kumpulan Lampu Hias Kristal Untuk Ruang Tamu yang Mewah - Lampu memiliki fungsi utama sebagai penerangan dan sumber cahaya, akan tetapi selain dari fungsi utamanya sebagai penerangan, lampu juga bisa dijadikan sebuah media dekoratif  sehigga akan mempercantik tampilan ruang yang diberi hiasan lampu tersebut. Nah pada pertemuan kali ini kami juga ingin memberikan informasi mengenai kumpulan lampu hias kristal yang pas untuk ruang tamu rumah. Penggunaan lampu hias memang yang paling penting adalah diruang tamu, karena dengan begitu maka orang yang melihatnyapun akan terkesan mewah dan modern.

Model Lampu hias kristal gantung ialah salah satu lampu hias yang kerap di gunakan oleh masyarakat saat ini, dengan kilauan kristal yang terpancar maka akan mampu menambah kesan mewah. Namun untuk bisa memilih lampu kristal yang akan digunakan, ada beberapa point penting yang mesti dipertimbangkan seperti model lampu hias, ukuran lampu hias, corak lampu hias entah itu motif dan warnanya. Untuk itu mari kita lihat tipsnya dibawah ini.

Tips Untuk Memilih Lampu Hias Kristal

Pertama perhatikan model dan bentuk dari lampu tersebut. Jika ruang tamu anda menggunakan konsep mewah maka maka anda bisa memilih lampu kristal yang modelnya sederhana namun dengan ukuran yang agak besar atau bisa juga sebaliknya. Berikutnya lihat ukuran dari lampu tersebut. Jika ruang tamu berkonsep minimalis maka sangat dianjurkan untuk menggunakan lampu hias yang berukuran mini atau yang sedang saja. Begitu juga sebaliknya jika anda menggunakan konsep modern dan mewah, anda bisa memilih lampu hias yang berukuran agak besar. Selanjutnya sesuaikan dengan bahan baku yang dipakai. Ada banyak matrial kriwtal yang kini sedang populer seperti kristal Swarovski, heritage handcut crystal, Spectra Kristal, Rock Kristal dan lainya.Nah, bagi anda yang penasaran, berikut kami paparkan Contoh Model Lampu Hias Krista untuk Ruang Tamu. 

Contoh Model lampu HIas Kristal




Bagaimana cukup cantik dan elegan bukan, demikainlah tadi pembahasan kita yang sederhana dan cukup singkat ini, semoga apa yang dapat kami sampaikan dapat bermanfaat dan mampu menginspirasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar